Minggu, 27 Desember 2009

holy night

malam natal itu malam yang paling gw tunggu-tunggu. menjelang malam natalnya, kk sepupu gw sms bilang kalo sodara-sodara gw pada pulang semua buat natalan di ambon, sayang banget gw ga bisa natalan di sana juga.. kapan ya kira-kira gw bisa natalan disana?? nah, pas malemnya kk gw sms selamat natal gitu. kalo orang bilang natal itu bikin sukacita, wah bener banget deh tuh, because of christmas, gw ngerasa sukacita yang amat sangat. gw bisa ngobrol lagi sama kk gw yang udah lama banget ga gw denger suaranya... malemnya gw gereja bareng kak laras, greace, ida, davila sama kak tian. awalnya kita mau ngambil bangkunya sederetan panjang untuk kita sendiri. ternyata eh ternyata orang yang datang malah makin banyak yaudah, alhasil dempet-dempetan deh duduknya. lalu pas malam natal itu anak-anak sektor 5 nyanyi... wah ngeliat mereka nyanyi bikin gw makin kangen aja pengen ngajar lagi.. trus gw juga ketemu om gw (ade nyokap), kurus banget dia sekarang padahal tadinya gendut banget, wah parah, ngga nyangka banget deh bisa sekurus itu gara-gara abis sakit, tapi emang lumayan parah juga sih sakitnya.. gereja selesai gw, ida, greace langsung deh foto-foto.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar