Minggu, 30 Januari 2011

i'm in love

kalo ga salah tanggal 28 februari 2010 pertama kali gue ketemu sama dia, pas gue lagi liburan ke kampung gue, ketemunya juga sekilas.
waktu itu selesai ibadah minggu di gereja, abis ibadah biasanya gue duduk dulu ngobrol sama temen gue (lisa), pas lagi ngobrol gitu, tiba-tiba ada nih cowo manggil temen gue, katanya sih pengen bilang sesuatu, udah aja gitu gue ditinggal sendirian di dalem..
kira-kira 5 menit, si lisa balik lagi sambil senyum dan bilang ke gue kalo tu cowo tadi nanyain gue..
ya gue biasa aja lah, secara gue juga ga kenal gitu..

pas malemnya, gue lagi duduk di rental sama sepupu gue + sepupunya tuh cowo, tiba-tiba dia dateng buat ngomong ke sepupunya untuk ngecilin bajunya. tp ada yg aneh nih, harusnya kalo udah selesai urusannya kan dia pulang, ini ga, bediri aja tu orang di pintu sambil ngelirik-ngelirik lagi (bukannya gw gr nih, tp emang beneran loh!). tuh malem terakhir gue ketemu sama dia.
abis itu ga ada ceritanya lagi sampe hari jumat temen gue ngasih tau nmr hp gue ke tuh cowo, gue kira dia bakal langsung sms, ini ga. udah deh makin males aja gue.

nah hari sabtunya, tepatnya tanggal 06 maret 2010 gue balik ke jakarta lagi, karna liburan gue udah habis..
pas banget sampe di jakarta nih, baru banget sampe di rumah, tiba-tiba hp gue bunyi, ada sms, dari tuh cowo. kenapa gue tau kalo tuh cowo yg sms? ya karena... temen gue udah nge-save nomornya di contact hp gue. tapi ya namanya cewe, gengsi donggg, gue bales aja 'ni siapa ya?' (hahaha).. udah sms - sms gitu, eh dia nembak aja gitu, cepet banget kan yaa.
karena temen gue udah cerita tuh cowo kayak gimana, akirnya gue terima dgn pemikiran 'jalanin aja dulu, siapa tau cocok'. 
udah aja gue jadian tuh sama dia.
ternyata dia baiiikkk banget.. dan gue ngejalanin hubungan jarak jauh sama dia, dari kita jadian sampai 5 bulan kita ga pernah ketemu.

udah mau 5 bulan nih, gue pulang lagi pas libur semester, tanggal 3 agustus 2010 gue berangkat, sampe disana, gue tunggu lisa dateng kerumah baru kita pergi ketemu si pacar, seneng banget gw akhirnya ketemu, jadi dong gue 5 bulanan bareng si pacar.
ngerayain 5 bulan kita jadian, kita pergi ke natsepa, 


udah tuh 5 bulanan.. kita terus ngejalanin hubungan kita dengan kemesraan (cieee),
trus pas tanggal berapa ya (lupa), dia kasih cincin ke gue, mau tau cara ngasihnya gimana? gini ya, dia ngasih dan bilang 'nih! pake!'. --___--" (yaudahlah gpp yg penting dikasih. hahaha)



ya terus aja kita mesra smpe akhirnya gue harus balik lagi ke bandung buat ngelanjutin kuliah gue dan berpisah lagi sm dia sm waktu yang ga bisa diketahui kapan lagi bisa bareng dia :(( .
tapi apapun yang terjadi gue tetep sayang banget sama dia.

love you edwin :*


3 komentar:

  1. awwww yan sumpah sweet. tapi lo gila! sama gilanya sama kowos lo. belom ketemu udah nembak, diterima pula. untungnya awet ya. tapi bisaaa gitu haha. semoga langgeng ;))

    BalasHapus
  2. hahaha udah ketemu kok..
    lo baru tau cerita jelasnya sekarang ya er??
    hehehe
    aminnnn :*

    BalasHapus
  3. cie cie...
    jadiannya udah lama,tpi traktirannya dri zaman batu smpk skrg g turun2..
    parah beud..hmm

    BalasHapus